Pilkada Lembata: DPP PDIP “Paksakan” Duet Lembata Baru Jilid II

0
179

KUPANG. NTTsatu.com – Menghadapi Pilkada Kabupaten Lembata yang akan digelar serentak tanggal 15 Pebruari 2017 mendatang, terbetik kabar, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan “memaksakan” agar Pasangan Eliazer Yentji Sunur dan Viktor Mado Watun kembali bertarung dengan nama Lembata Baru Jilid II.

Berbagai sumber NTTsatu.com baik di Kupang maupun Lembata menyebutkan dalam pertemuan para Kepala Daerah dari PDIP khusus daerah yang mengikuti Pilkada serentak tahun depan beberapa waktu lalu di Jakarta, DPP PDIP “memaksakan” kehendak agar Yentji dan Mado Watun kembali berpasangan untuk pilkada yang akan datang.

Paksaan kehendak itu langsung ditolak oleh Viktor Mado Watun yang ikut dalam pertemuan itu. Pasalnya, pasangan Lembata Baru yang memimpin Lembata sejak tahun 2011 lalu berjalan sendiri-sendiri.

Terkait informasi itu, baik Yentji Sunur maupun Viktor Mado Watun beberapa kali dihubungi untuk mengkonfirmasika informasi itu, tidak berhasil.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lembata, Ferdinandus Koda yang dihubungi mengaku tidak tahu informasi itu.

“Saya tidak tahu tentang informasi seperti itu. Nanti kita lihat saja apa maunya Partai, Siapa yang akan dijagokan PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lembata tahun depan,” kata Ferdi Koda. (bp)

=====

Foto: Logo PDI Perjuangan

Komentar ANDA?