Pilkada Lembata: Vian Burin Siap Dampingi Yentji Sunur

0
165

KUPANG, NTTsatu.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lembata, Yohanes Vianey Burin alias Vian Burin menyatakan kesiapannya mendampingi Eliazer Yentji Sunur untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lembata tahun depan.

Vian Burin yang dihubungi NTTsatu.com dari Kupang ke Lewoleba, Selasa, 08 Maret 2016 menegaskan, keputusan Gerindra bahwa partai ini mengutamakan Kader Partai, karena itu, sebagai kader dia menegaskan, tidak ada ceritera kalau dalam Pilkada Lembata ini kader Partai Gerindra disepelehkan dan hanya menjadi penonton di panggung politik yang mereka punyai.

“Komitmen dan Keputusan Partai Gerindra adalah mengutamakan Kader Partai apakah itu sebagai calon nomor satu atau nomor dua bukan soal. Karena itu saat Pak Yentji Sunur mendekati Partai Gerindra Lembata, keputusan itu sudah kami sampaikan kepadanya,” kata Vian,

 

Buka Pendaftaran

Vian menjelaskan, sejak kemarin, Senin, 07 Maret 2016 DPC Partai Gerindra sudah mengumumkan kepada public bahwa Partai Gerindra Lembata akan melakukan pendaftaran paca balon bupati ndan balon wakil bupati yang ingin maju melalui pintu Partai Gerindra. Pengumuman itu akan berlangsung sampai, Minggu t5anggal 12 Maret 2016.

Setelah itu lanjutnya, pendaftaran akan dibuka mulai Senin tanggal 13 Maret 2016 hingga tanggal 20 Maret.

“Silahkan mendaftar bagi mereka yang ingin maju melalui pintu Partai Gerindra, Partai ini sangat terbuka untuk menerima siapa saja yang hendak melamar untuk ikut bertarung dalam Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 15 Pebruari 2017 mendatang,” katanya. (rin/bp)

=====

Foto: Ketua DPC Gerindra Lembata, Vian Burin

Komentar ANDA?