Pilkada Lembata: Yentji dan Lukas Mendaftar di Golkar

0
182

KUPANG. NTTsatu.com – Saat ini para bakal calon (balon) yang akan mengikuti Pilkada di Kabupaten Lembata sudah mulai mencari pintu masuk. Di Lembata, dua balon yakni Eliazer Yentji Sunur (bupati Lembata) dan Lukas Lipatama Witak pensiunan PNS mendaftar ke DPD Partai Golkar Kabupaten Lembata.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lembata, Yohanes Derosari yang ditemui di Bandara El Tari Kupang, Senin, 07 Maret 2016 mengakui, sudah dua bakal calo yang mendaftar di DPD Partai Golkar Lembata.

“Benar, Pak Yentji Sunur dan Pak Lukas Witak sudah mendaftar di Partai Golkar beberapa waktu lalu,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Lembata ini menjelaskan, pintu Partai Golkar terbuka untuk siapa saja yang berkeinginan maju Pilkada Lembata. Namun tidak boleh memaksakan kehendak untuk maju dari Partai Golkar, pasalnya ada mekanisme tertentu yang dimiliki partai uni hingga penetapan siapa yang paling pantas menjadi calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar.

Ditanya apakah dia juga berkeinginan untuk maju bertarung dalam Pilkada Lembata mendatang, mantan Ketua DPRD Lembata ini menegaskan, dia juga berkeinginan namun nanti pada saatnya baru dia memutuskan apakah harus maju atau tidak.

“Kita lihat saja nanti apakah saya maju atau tidak. Saya akan memutuskan kemudian,” tegasnya. (rin)

=====

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lembata, Yohanes Derosari

Komentar ANDA?