Pilkada Matim, Nasdem Buka Peluang Bagi Kader Non Partai

0
233
Foto: David Sutarto, Ketia DPC Nasdem Matim

NTTsatu.com – BORONG – Sampai dengan saat ini partai Nasdem Manggarai Timur ( Matim) belum membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati dan Wabup Matim. Namun partai tersebut menerima kandidat dari partai dan juga dari luar partai Nasdem.

“Nanti teman- teman Bapilu yang akan mengatur jadwal pendaftaranya dan sampai sekarang kami belum ada jago , tetapi kalau daerah ini mau maju kita harus wellcome kepada siapa saja,” kata David Sutarto kepada NTTsatu.com seusai mengikuti Sosialisasi dan Bimtek verifikasi partai Pemilu 2019 Selasa (13/6) di Kantor KPUD Matim
Dia mengatakan calon pemimpin itu bisa saja dari kader partai bisa juga dari non partai. “Kalau mau daerah ini  maju kita harus profesional,” katanya.

Terkait dirinya sebagai salah satu balon kuat dari partai Nasdem, dia mengaku disarankan hampir seluruh pengurus partai Nasdem Matim agar menjadi balon dari partai Nasdem.

“Kita tetap menghargai regulasi partai dengan melakukan survei terlebih dahulu di Matim sebelum memutuskan kandidat,” jelasnya.

 

jangan Percaya Lembaga Survei Abal- Abal

Dia mengatakan partai Nasdem sudah memilih lembaga survei yang profesional untuk melakukan survei kandidat di Matim.

“Partai nasdem tidak pernah pakai lembaga survei abal- abal,” jelasnya.

Dia mengatakan , lembaga survei yang akan melakukan survei akan didatangkan dari pusat untuk melakukan survei kandidat di daerah ini
Ditambahkanya pada Jumat (16/6) nanti  Partai Nasdem akan melakukan konfrensi pers terkait Partai Nasdem siap memenangkan Pilkada pada Juni 2018 mendatang. (mus)

Komentar ANDA?