Pilkada Sikka: Rafael Raga Terima Pinangan Yoseph Ansar

0
178
Foto: Pengurus partai Golkar saat disambut pengurus partai Nasdem di sekertariat partai Nasdem

NTTsatu.com – MAUMERE – Rafael Raga, ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Sikka yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sikka mengaku dengan jiwa dan raga menerima pinangan Yoseph Ansar Rera untuk berpasangan untuk bertarung dalam Pilkada Sikka 2018 mendatang.

Demikian disampaikan ketua DPD II Partai Golkar Sikka Rafael Raga,SP saat kunjungan balasan silaturahmi partai Golkar di sekertariat partai Nasdem Sikka di Maumere, Selasa (30/5/2017) sore.

“Secara formal DPD II Partai Golkar kabupaten Sikka menerima pinangan dari DPD Partai Nasdem Sikka untuk menjalin koalisi dalam Pilkada Sikka tahun 2018 nanti,” ujarnya.

Disampaikan Rafael, menjadi sebuah penghargaan karena partai Nasdem telah melakukan kunjungam silaturahmi ke Partai Golkar Sabtu (27/5/2017) sekaligus meminang seorang kader Golkar guna mendampingi Ansar ketua Nasdem Sikka yang maju menjadi calon bupati Sikka.

“Secara formal kami menerima pinangan ini dan siap menjalin koalisi dan saya sebagai ketua Golkar akan menjalani proses sesuai mekanisme partai,” ungkapnya.

Rafael menegaskan, niat baiknya bersama Yoseph Ansar Rera ini sudah disampaikan ke kepada DPD I dan DPP partai Golkar dan pada prinsipnya sudah disetujui hanya harus mengikuti proses yang sudah ditetapkan Partai.

Sementara itu Paulus Depa sekeratris DPD II Partai Golkar Sikka mengatakan, secara lamaran semuanya sudah beres dan proses berpacaran sudah resmi tinggal dinikahkan saja.

Paulus menambahkan, sesuai mekanisme partai semuanya akan ditetapkan dalam rapat Pimpinan Daerah tingkat kabupaten Sikka yang akan dilaksanakan tanggal 9 Juni nanti.

Terkait visi misi, program dan strategi pemenangan akan dibicarakan lebih lanjut saat koalisi sudah dideklarasikan dan tim pemenangan dari gabungan dua partai koalisi sudah terbentuk. (ebd)

Komentar ANDA?