Pilkada Sumbar: Niga Resmi Pinang Oris Jadi Cawabup Sumba Barat

0
1039

NTTsatu.com –  WAIKABUBAK – Drs. Agustinus Niga Dapawole yang kini masih menjabat sebagai Bupati Sumba Barat resmi meminang Gregorius H.B.L Pandango, SE alias Oris Pandango menjadi Calon Wakil Bupati Sumba Barat pada periode 2020 -2025. Pinangan itu berlangsung di kediaman Oris di Desa Malata, Kecamatan Tanarighu, Sabtu (8/2/2020).

Hadir mendampingi Niga Dapawole pada kesempatan itu, para ketua dan anggota partai pengusung yakni Gerindra, Nasdem dan PKB, sejumlah anggota DPRD dari Partai Gerindra, Nasdem dan PKB serta simpatisan dan relawan Niga Oris.

Oris sendiri merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumba Barat dan kini juga aktif sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat periode 2019 – 2024 dari Partai Nasdem. Oris mengaku senang dan gembira dipilih oleh Niga Dapawole, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten  Sumba Barat untuk mendampinginya dalam hajatan pilkada Sumba Barat tahun 2020 ini.

“Saya berterimakasih karena telah dipilih jadi calon wakilnya Pak Niga Dapawole. Saya akan menjaga kepercayaan ini dan berjanji akan bekerja keras untuk kemenangan Niga Oris,” papar Oris saat menerima rombongan di kediamannya.

Kegiatan peminangan yang dilakukan secara adat Sumba ini merupakan bagian dari tahapan yang harus dilalui dan juga sebagai wujud memantapkan dan meresmikan pasangan bakal calon Bupati Drs.Agustinus Niga Dapawole dan bakal calon Wakil Bupati Gregorius H.B.L. Pandango,SE.

Dalam pilkada kali ini Niga Oris akan mengusung tagline : Niga Oris untuk Sumba Barat yang Mandiri, Demokratis dan Sejahtera. (Ik/bp/tim)

Komentar ANDA?