Pilkada Sumteng: Hari ini Paket PK-DL Resmi Mendaftar di Hanura.

0
275
Foto: Paul Limu - Daniel Landa (PK- DL) foto bersama usai mendaftar di DPC partai HANURA, Senin, 10 Juloi 2017

NTTsatu.com – WAIBAKUL – Paul K. Limu – Daniel Landa  (paket PK – DL) hari ini, Senin, 10 Juli 2017 mendaftar sebagai bakal  calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbah Tengah (Sumteng). Partai Hanura memiliki dua  kursi di DPRD kabupaten Sumba Tengah namun tidak ada kader yang mendaftar untuk maju bertarung.

Ketua panitia pilkada DPC Hanura Kabupaten Sumba tengah, Charles Umbu Merang mengatakan, tidak ada kader Hanura yang mendaftar sebagai Bupati dan wakil bupati sehingga mereka membuka pendaftaran seluasnya bagi yang ingin mendaftar di partai Hanura.

“Kami sudah melakukan pembukaan pendaftaran dari tanggal 3 – 12 juli dan sampai saat ini sudah ada 8 paket dan 1 perorangan yang sudah mendaftar. Survey sudah di lakukan dari tanggal 3 Juli hingga  oktober 2017 langsung oleh DPP Hanura,” tegasnya.

Sedangkan Bakal Calon Bupati Sumba Tengah, Paulus S. K Limu meminta dukungan penuh dari Partai Hanura agar tetap mendukungnya untuk maju pada pilkada 2018 nanti.

“Kami sangat berterima kasih kepada Partai Hanura yang telah membuka diri bagi kami agar menjadi mitra membangun Kabupaten Sumba Tengah kedepannya. Kami juga sangat meminta dukungan penuh dari keluarga besar Hanura agar tetap mendoakan kami,” tegasnya. (Ambu).

Komentar ANDA?