Pintu Partai Golkar Lembata Milik Hoat

0
245

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lembata bersama para pimpinan Partai Golkar ke camatan se Kabupaten Lembata telah menyepakati akan mengusung Ketua DPD Partai Golkar Lembata, Yohanes Gerosari alias Hoat untuk menjadi calon buapti Lembata.

“Pintu partai Golkar Lembata itu sudah pasti milik Hoat. Kita sudah sepakat untuk mengusung dia dalam Pilkada serentak yang akan digelar tanggaL 15 Pebruari 2017 mendatang,” kata Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Wulandni, Damianus Gawen.

Gawen yang menghubungi redaksi NTTsatu.com, Sabtu, 16 April 2016 malam  menegaskan, DPD Partai Golkar sudah menyelenggarakan rapat untuk membahas para bakal calon yang mendaftar baik menjadi calon bupati mapun calon wakil bupati Lembata.

“Dari sekian nama yang yang mendaftar, kita sudah sepakat dalam rapat bahwa Hoat yang selama ini membesarkan Partai Golkar di Lebata dengan pengorbanan yang sangat besar harus diberikan tempat utama. Pintu Partai Golkar itu milik di (Hoat) karena itu kita sudah sepakat mengususngnya,” tegas Damianus Gawen.

Hal senada juga disampaikan Ketua PK Golkar kecamatan Buyasuri, A.S. Hoaratan, Ketua PK Golkar kecamatan Ile Ape,
Matheus Suban, ketua PK Golkar Omesuri, Aven Obontojo, dan Ketua PK Nubatukan, Yongky Warat.

Sikap mereka untuk mengusung Hoat karena selama ini dia sudah mengabdikan diri secara total untuk Partai Golkar Lembata. Dia memiliki komitmen yang kuat untuk Partai dan terutama memiliki perhatian yang besar kepada masyarakat Lembata.

“Pengalamannya sudah cukup membuat dia sudah sangat pantas dicalonkan menjadi Bupati Lembata periode 2017-2022. Kepada kader Partai Golkar lain terutama yang sudah mendaftar, kami minta untuk tidak kecewa,” pinta Yongki Ketua PK Nubatukan. (rin/bp)

=====

Foto: Hoat Ketika memimpin Rapat Pleno pengusur DPD PG Lembata, Sabtu, 16 April 2016

Komentar ANDA?