Pj. Gubernur NTT Menghadiri Acara Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Profesi Ners Universitas Citra Bangsa

0
609

NTTSATU.C0M — KUPANG — Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC, menghadiri acara wisuda Program Diploma, Sarjana dan Profesi Ners Universitas Citra Bangsa di Hotel Harper pada Jumat, (8/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Gubernur NTT menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan hari ini.

“Saya mengucapkan selamat dan profisiat kepada wisudawan dan wisudawati Universitas Citra Bangsa, yang hari ini diwisuda. Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada Rektor serta segenap Civitas Akademika Universitas Citra Bangsa, yang hari ini sekali lagi melahirkan cendikiawan dan cendikiawati sehingga dapat menularkan ilmu dan pengetahuan mereka bagi masyarakat dan daerah ini, dalam rangka mendukung proses kemajuan Nusa Tenggara Timur yang kita cintai ini.” ujar Pj. Gubernur NTT

“Pengukuhan wisudawan/wisudawati pada hari ini, bukan merupakan akhir dari suatu perjuangan, akan tetapi sebaliknya, hal ini merupakan awal dari suatu perjalanan panjang dalam mengikuti dan mengaplikasikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.” jelas Ayodhia

“Ini menjadikan tugas dan tanggung jawab yang dipikul akan semakin besar dan berat. Untuk itu dengan komitmen yang tinggi, jagalah kepercayaan yang diberikan dalam pola hidup dan tingkah laku di masyarakat.” tambah Ayodhia.

Lebih lanjut Pj. Gubernur NTT mengharapkan para wisudawan dapat menjadi agen-agen perubahan bangsa, lebih khusus lagi menjadi agen pembaharu di NTT. “NTT sebagai daerah yang berbatasan dengan Negara Republik Demokrat Timor Leste dan Australia merupakan garda depan Indonesia di bagian timur, jangan lagi dianggap sebagai beranda belakang. Sudah saatnya NTT maju dan juga terus berkembang dan disinilah anda memiliki peran untuk terjun ke masyarakat dan mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat dalam pengembangan Provinsi ini.” ungkap Ayodhia.

“Sebagai manusia yang baru di era milenial ini, para alumni UCB Kupang harus siap bersaing, tidak hanya di tingkat lokal tetapi juga dalam persaingan secara global dan memiliki kecakapan intelektual, profesionalisme dan spiritualisme.” Tutup Pj. Gubernur Ayodhia. (sipers adpim)

Komentar ANDA?