PKK Harus Berkomitmen Dukung Pemerintah

0
162
Foto: Gubernur memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Ketua TP PKK NTT, Ny. Lucia Adinda Lebu Raya (Foto: Karo Humas Setda NTT, Semuel Pakereng)

KUPANG. NTTsatu.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya mengingatkan Tim Penggerak PKK Provinsi NTT untuk memiliki komitmen yang tinggu mendukung seluruh program pemerintah setempat.

“TP PKK merupakan mitra pemerintah, karena itu PKK harus mempunyai komitmen yang tinggi dalam mendukung program-program  pemerintah terutama di bidang Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga,” kata Gubernur ketika meresmikan Gedung TP PKK Provinsi NTT di jalan Polisi Militer atau belakang Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Gubernur mengakui, selama ini TP PKK Provinsi NTT memiliki kepedulian yang besar terhadap kaum perempuan di daerah ini. Kaum ibu diarahkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan bernilai ekonomis seperti tenun ikan dan pengolaan pangan lokal.

“Kaum ibu melalui wadah PKK memang sudah memberikan perhatian yang besar. Kedepannya harus lebih semangat lagi,” pesan gubernur Lebu Raya. (*/bp)

Komentar ANDA?