Politik Identitas Tidak Cocok di NTT

0
374

NTTsatu.cpm BORONG – Bakal Calon Gubernur NTT, Victor Laiskodat menegaskan isu politik identitas yang sedang dimainkan dalam kancah politik pemilihan gubernur NTT sangat tidak cocok karena maayarakat NTT sudah hidup rukun dalam keberagaman.

“Politik identitas di NTT itu tidak cocok lagi untuk dihembuskan dalam pilgub ini. Orang kita sudah hidup aman dalam keberagaman selama ini. Tidak pantas mempengaruhi orang untuk memilih orang seasal atau orang seagama,” kata voctor Laiakodat di Borong.

Pertemuan yang digelar di sekretariat partai Golkar Mabar, Minggu, 28 Januari 2018 diinisiasi oleh calon bupati Manggarai Timur, Frans Sarong.

Laiskosat menegaskam masyarakat harus memilih calon pemimpin yang berkarakter agar bisa urus masalah masyarakat NTT yang sangat kompleks ini.

Di hadapan puluhan massa yang hadir, Viktor mengatakan mereka akan melakukan gebrakan cepat untuk membangun daerah ini. Mereka memiliki banyak atrategi unruk biaa mengantar masyarakat dan daerah ini cepat keluar dari masalah kemisinan. (bp)

Komentar ANDA?