Polres Manggarai Pantau Keamanan Perbatasan Ngada – Matim

0
143
Foto: Iptu Daniel Djihu, Jasuyvag Humas Polres Manggarai

NTTsatu.com – BORONG – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah perbatasan kabupaten Ngada dan Manggarai Timur ( Matim ) pihak polres Manggarai melalui pihak Polsek Sambi Rampas  memantau kegiatan masyrakat di perbatasan dua kabupaten tersebut;

“Kapolsek Sambi Rampas bersama anggota lainya selalu pantau kegiatan di desa Golo Lijun sebagai desa perbatasan,” kata Ipda Daniel Djihu Kasubag Humas Polres Manggarai kepada NTTsatu.com, Kamis, 18 Mei 2017.

Dalam kegiatan pemantauan keamanan, Kapolsek Iptu M. Ali Mansur bersama anggota mengumpulkan bahan dan keteranga (Pulbaket) permasalahan di wilayah perbatasan tersebut dan  info adanya kegiatan posyandu di kampung Marulante desa Sambi Nasi Barat kecamatan Riung kabupaten Ngada dan kegiatan pemberdayaan masyrakat Di Desa Golo Lijun Kecamatan Sambi Rampas – Matim.

Selain kegiatan pemantauan yang rutin dilaksanakan setiap bulan setiap tanggal 17. “Pada bulan Mei tidak  melakukan pemantauan karena pihak polsek Sambi Rampas juga ikut mengamankan kegiatan serah terima kepala desa baru dan lama dari 2 Desa yakni Desa Wela Lada dan Kembang Mekar di kecamatan Sambi Rampas,” kata Daniel.

Kegiatan serah terima bersama Camat disaksikan kanit Binmas Polsek Sambi Rampas , PJ Danramil Elar, dan tokoh masyarakat  berlangsung aman dan lancar. (mus}

Komentar ANDA?