Presiden Datang di Sumba Karena Perhatian dan Komitmennya Untuk Masyarakat Sumba.

0
185
Foto: Gubernur NTT, Frans Lebu Raya foto bersama para pejabat di rumah jabatan Bupati Sumba Barat Daya, Selasa, 11 Juli 2017

NTTsatu.com – TAMBOLAKA – Untuk melihat langsung persiapan dalam rangka Festival tenun ikat dan Parade 1001 Kuda di kabupaten Sumba Barat Daya yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Jokowi Dodo, Gubernur NTT tiba di SBD Selasa (11/7) dan langsung mengadakan pertemuan membahas persiapan kedatangan RI besok (Rabu, 12 Juli 2017,red).

Ketika di konfirmasi mengenai persiapan kunjungan presiden RI besok di Sumba Barat Daya, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya menegaskan bahwa persiapan sudah maksimal untuk besok karena sudah diagendakan dari Desember 2016 yang lalu saat peresmian Pos Lintas Batas di Mota’ain, Kabupaten Belu, NTT.

“Besok Bapa presiden akan tiba di Sumba barat Daya untuk mengunjungi Pulau Sumba serta menghadiri Parade 1001 Kuda dan juga Festival Tenun ikat yang diadakan oleh Masyarakat SBD. Kunjungan presiden ke Sumba sudah di agendakan pada Desember tahun 2016 yang lalu  saat meresmikan Pos Lintas Batas Negara di Mota’ain, memang dalam berbagai kesibukan beliau sehingga agenda kepastiannya pasti dekat-dekat atau dadakan, sehingga kita harus benar-benar siap untuk menerima kunjungannya,” tegas Lebu Raya.

Adapun kedatangan Presiden RI ke Sumba merupakan komitmen dan perhatian yang besar untuk pemerataan dan percepatan pembangunan di daerah tercinta ini.

“Jika Presiden datang di Sumba itu bukan karena Gubernurnya atau Bupatinya namun hanya karena perhatiannya kepada masyarakat yang ada di pulau Sumba serta pemerataan pembangunan di Sumba, sehingga kita perlu menyambutnya dengan baik,” harapnya.

Gubernur NTT juga  menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumba untuk menjadi tuan rumah dan menerima kedatangan Presiden RI dengan penuh kebanggaan sehingga ada kesan-kesan yang akan membuatnya rindu untuk berkunjung lagi di Sumba.(ambu)

Komentar ANDA?