Presiden Joko Widodo akan Resmikan Tiga PSN di NTT

0
349
Foto: Gubernur NTT, Frans Lebu Raya memberikan keterangan kepada wartawan

NTTsatu.com – KUPANG – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo bersama rombongan dijadwalkan akan berkunjung ke NTT pada hari Senin (8/1) untuk mresmikan sejumlah proyek strategis nasional (PSN) di NTT.

Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo itu, dikemukakan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, saat menyampaikan amanat pada apel kesadaran mengawali tahun 2018, di halaman Kantor Gubernur NTT, Jumat (5/1) pagi.

Kunjungan Presiden Joko Widodo, di Kupang, untuk meresmikan sejumlah Proyek Strategis Nasional (PSN) yang telah selesai dikerjakan. PSN tersebut antara lain, Bendungan Raknamo (Kabupaten Kupang), Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin ( Malaka) dan PLBN Wini (TTU).

Sebagaimana yang disampaikan Gubernur Frans Lebu Raya, selain untuk meresmikan tiga PSN tersebut, kunjungan juga akan dilanjutkan ke Kabupaten Rote Ndao.   Gubernur Lebu Raya juga meminta agar menjelang kunjungan Presiden RI, dipersiapkan dengan baik, termasuk gedung Sasando yang siap diresmikan, supaya ditata dan dihias yang bagus.

Gubernur Frans Lebu Raya, menyampaikan peresmian gedung Kantor Gubernur NTT menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur. Gubernur Lebu Raya, juga merasa bangga dengan dibangunnya landscape (lanskap) gedung Sasando dengan beraneka ikon wisata yang terdapat di NTT.(hms setda ntt)

Komentar ANDA?