Presiden Jokowi Hadiri Pembukaan Munaslub Partai Golkar

0
165
Foto: Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi)

NUSA DUA. NTTsatu.com – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan menghadiri pembukaan Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua Bali, malam ini, Sabtu, 14 Mei 2016.

Kepastian tentang kehadiran Presiden Jokowi dalam acara Pembukaan Munaslub itu disampaikan Ketua SC Munaslub Partai Golkar 2016, Nurdin Halid di Nusa Dua, Bali, Sabtu, 14 Mei 2016.

“Pak Presiden sudah menyatakan kesiapannya untuk menghadiri pembukaan Munaslub dan membawakan Pidato saat pembukaan kegiatan tersebut. Sore ini Presiden akan tiba di Denpasar,” kata Nurdin Halid.

Dikatakannya, sebagai Pembina Politik Nasional, Presiden akan memberikan berbagai arahan kepada Partai Golkar yang tentunya sangat diharapkan akan bersama-sama pemerintah membangun negeri tercinta ini.

Menurut Nurdin Halid, kegiatan Munaslub ini digelar untuk memilih Ketua Umum Partai Golkar yang akan memimpin Partai ini lima tahun ke depan. Karena itu, Presiden tentu akan memberikan arahan dan harapan kepada Partai Golkar yang selama ini selalu berminta dengan pemerintah.

Sementara saat berita ini dipublikasikan, di Arena Munaslub Partai Golkar sedang ada rapat Pra Munaslub dengan sejumah agenda penting antara lain pembahasan dan penetapan tata tertib Munaslub Partai Golkar. (bp)

Komentar ANDA?