Priyo Akan Diperkuat Purnawirawan TNI dan Polri

0
144
Priyo Budi Santoso ketika memaparkan visi dan misinya dalam kampanye program para Caketum Partai Golkar di Bali Convention Center, Jumat, 13 Mei 2016.

NUSA DUA. NTTsatu.com – Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menegaskan, bila dia terpilih menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam [erhelatan politik Munaslub Partai Golkar ini, maka dia akan diperkuat oleh sejumlah purnawirawan TNI dan Polri dalam kepengurusan DPP yang baru.

Penegasan itu disampaikan Priyo Budi Sanoso dalam kampanye visi dan misi caketum DPP Partai Golkar di Gedung Bali Convention Center, Nusa Dua Bali, Jumat, 13 Mei 2016. Selain Priyo, kampanye ini juga menghadirkan dua caketum lainnya yakni Mahyudin dan Aziz Syamsuddin.

Menurut Priyo, keterpurukan Partai Golkar beberapa tahun belakangan ini sebenarnya harus disadari semua pihak untuk bersama-sama membenahi dan berjuang keras untuk sama-sama mengembalikan kejayaan Partai Golkar seperti sebelumnya.

“Saya sudah membangun komunikasi dengan berbagai pihak terutama para purnawirawan TNI dan Polri serta sejumlah mantan birokrat yang handal. Karena itu, jika saya terpilih maka saya akan segera mengajak mereka untuk bergabung. Kita harus rebut kembali kejayaan Partai Golkar,” tegasnya.

Sementara Mahyudin yang tampil dengan semboyan, “Mahyudin Untuk Semua”  mengatakan, Partai Golkar saat ini sedang diterpa berbagai persoalan, karena itu dia ingin menata kembali Partai ini menjadi Partai Modern yang selalu mengandalkan sistem pengkaderan yang baik.

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, pengkaderan yang dilakukan dengan baik akan menghasilkan kader-kader Parai Golkar yang kuat mandiri dan militan.

Sementara Aziz Syamsuddin Ketua Komisi III DPR RI mengakui, dia memiliki visi besar jika terpilih menjadi Ketua umum yakni Menjadikan Golkar sebagai “Katalis Percepatan Perubahan” untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Dia mengatakan, Partai dibangun para pendahulu itu sampai saat ini tetap mempertahankan Pancasila sebagai ideologi Bangsa, dan selalu menghormati kebhinekaan. Karena itu, dia akan terus menjaga ini dengan baik, jika terpilih menjadi Ketua Umum dalam forum Munaslub ini. (bp)

Komentar ANDA?