Produk NTT Bakal Hiasi HUT HIPMI ke-50 dan Expo di Jakarta  

0
567

NTTSATU.COM — KUPANG — Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-50 (Emas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) maka jajaran Pengurus HIPMI NTT mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut puncak kegiatan tersebut pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang di Jakarta.

Ketua DPD HIPMI NTT, Muhammad. Iksan Darwis mengatakan, pihaknya akan menampilkan produk- produk NTT seperti kain tenun berupa jaket, baju, kopi, olahan kelor dan coklat yang merupakan produk dari usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) NTT yang bisa berdaya saing di tingkat nasional maupun global.

Iksan menjelaskan, untuk menyukseskan kegiatan tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTT bakal ikut ambil bagian untuk sukseskan kegiatan tersebut.

Perlu diketahui kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari ini, yaitu dari tanggal 10-12 Juni 2022 akan dihadiri kurang lebih 5.000 orang pengusaha muda se-Indonesia.

Khusus untuk BPD HIPMI NTT, lanjut Iksan, ditargetkan yang akan hadir diacara tersebut 100 orang terdiri dari pengurus HIPMI, mantan pengurus HIPMI, Ketua-Ketua BPC yang ada.

Kegiatan itu juga disupport atau didukung Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat pada ajang HIPMI Expo.

Dirinya berharap dengan expo ini, HIPMI NTT akan mengangkat nama baik NTT.

Ajang Expo sendiri adalah perkumpulan pengusaha muda tingkat daerah maupun nasional.

Dengan ajang Expo ini kata Iksan, bisa menambah relasi dengan sesama pengusaha, menjalin relasi yang dengan pengusaha, kedepannya mereka bisa ada jaringan bisnis, membangun komunikasi yang baik dengan sesama pengusaha.

“Kami juga berharap teman-teman yang di daerah BPC Kabupaten/Kota Provinsi bisa ikut bersama-sama kami nanti tanggal 10-12 di Jakarta untuk sukseskan kegiatan ini,” pungkasnya didampingi Sekretaris Umum, Wilson Liyanto dan juga Ketua OKK Herman A.P Pullu pada Sabtu, 28 Mei 2022. (HT/bp)

========

Foto: Ketua Dekranasda NTT berpose bersama dengan Ketua HIPMI NTT dan Pengurus

Komentar ANDA?