Produk Pretalite Jadi Primadona di Kota Kupang

0
152
Foto: General Manager PT Pertamina Kupang, Fanda

KUPANG. NTTsatu.com –General Manager PT Pertamina Kupang, Fanda mengakui, saat ini produk pretalite sudah menjadi Primadona di Kota Kupang.

“Saya memeberikan apresiasi bagi masyarakat Kota Kupang yang sudah memanfaatkan produk-produk dari pertamina, Masyarakat Kota Kupang sudah mulai menyadari kualitas dari setiap Bahan Bakar Minyak (BBM) sehingga produk-produk baru yang non-subsidi sudah mulai di manfaatkan,” jelas Fanda.

Lebih lanjut, Fanda menjelaskan, memang disadari saat ini produk baru pertamina mulai diminati oleh masyarakat seperti Pertalite yang baru saja di  keluarkan oleh Pertamina. Walaupun belum mencapai satu bulan pertalite sudah menjadi produk primadona di Kota Kupang melebihi produk Pertamax yang sudah lebih dahulu di pasarkan.

Saat ini kata Fanda, sudah ada lima SPBU yang menjual Pertalite. Total penjual pertalite dari awal pemasaran hingga saat ini, Kamis (24/11) mencapai 15,3 Kl sedangkan pertamax hanya mencapai 7,5 Kl dari awal penjualan.

“Setiap harinya SPBU menghabiskan pertalite 2 kl lebih untuk melayani masyarakat kota kupang, di bandingkan dengan pertamax yang hanya 1 sampai 2 Kl/minggunya,” jelas Fanda.

Pihaknya mengharapkan, agar masyarakat lebih mengerti keperluan BBM untuk kendaraannya sehingga kendaraannya awet dan terjamin sehingga tidak kuatir dengan kendaraannya. (ambu/bp)

Komentar ANDA?