Putri Pariwisata Rivani Bistolen Jadi Putri Persahabatan

0
255
Foto: Sekretaris Dinas Parekraf NTT, Welly Rohi Mone

KUPANG. NTTsatu.com – Baru kali ini, Rivani Bistolen, yang menjadi Putri Pariwisata NTT  2016 masuk dalam sepuluh besar dalam ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia yang diikuti oleh 37 peserta pemilihan Putri Pariwisata tingkat nasional.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Welly Rohi Mone yang dihubungi Rabu, 12 Oktoer 2016 menjelaskan, Rivani memang mencatat prestasi yang bagus dalam ajang bergensi itu. Atas prestasi itu, Rivani dinobatkan menjadi Putri Persahabatan yang mengalahkan para peserta dari provinsi lain.

Welly mengatakan, Putri Pariwisata NTT tahun 2016 berhasil meraih penghormatan yang luar biasa di ajang nasional. Ajang pemilihan putri pariwisata tingkat nasional itu diikuti peserta dari 37 provinsi dan Rivani,  peserta dari NTT bisa menempati posisi 10 besar dan dinobatkan menjadi Putri  Persahabatan.

“Kita sangat bangga dan bersyukur karena duta pariwisata NTT terpilih. Ini berkat dukungan doa kita semua sehingga putri NTT bisa mengharumkan nama daerah ini di ajang nasional. Kita kita pada tahun 2015 berhasil menjadi putri kepulauan, ini sungguh luar biasa,: katanya.

Welly mengatakan, setelah melewati berbagai tahapan yakni mulai dari 10 besar hingga lima besar, yang penilaian yang begitu ketat dari dewan juri baik Putri Pariwisata maupun Duta Wisata akhirnya Rivani Bistolen dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia Nusa Tenggara Timur (NTT) 2016. Rivaldi Gustaf Junior Soai Vivian dan Evelyn Christine Tjungdiawan sebagai Duta Wisata NTT mengungguli peserta lainnya. (bp)

Komentar ANDA?