Rapat Perdana Penjabat Bupati Dan DPRD Lembata Tertutup

0
141
Foto: Rapat Perdana Penjabat Bupati Lembata bersama pimpinan dan anggota DPRD Lembata

LEWOLEBA. NTTsatu – Sehari setelah dilantik menjadi penjabat Bupati Lembata, Sinun Petus Manuk langsung beraksi. Dia bertemu pimpinan dan anggota DPRD  Lembata untuk menggelar rapat perdana, namun sayangnya, rapat perdana yang digelar dalam sebuah ruang di Gedung DPRD Lembata, Jumat, 26 Agustus 2016 pagi ini berlangsung tertutup untuk umum.

Wartawan yang berniat meliput rapat perdana ini tidak diperkenankan masuk ruangan rapat itu. Karena itu wartawan hanya  bisa memantau jalannya rapat itu melalui kaca pintu ruang rapat tersebut.

Nampak duduk di meja pimpinan, Penjabat Bupati Lembata, Sinun Petru Manuk didampingi Sekda Lembata, Petrus Toda Atawolo sedangkan pimpinan DPRD hadir semua yakni Ketua, Ferdinanud Koda dan dua wakil Ketua masing-masing Yohanes Derosari dan Paulus Dolu dan sejumlah anggota dewan.

Hadir juga dalam rapat itu, Asisten I Setda Lembata Nikolaus Padji Liarian, Asisten II Gabriel Bala Warat dan asisten III Yuliana Lazar. Beberapa pejabat eselon II lingkup Pemerintahan Kabupaten Lembata juga hadir.

Rapat yang dilangsungkan itu hanya untuk membuka sekat yang selama ini menghalangi pihak legislatif dan eksekutif yang dimotori mantan Bupati Lembata Eliazer Yentji Sunur. (bp)

Komentar ANDA?