Refafi: Victory-Joss Terpanggil Untuk Keluarkan Daerah ini Dari Aneka Masalah

0
315

NTTsatu.com – BAJAWA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Refafi Gah menegaskan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur  NTT Victory-Joss terpanggil untuk memimpin daerah ini agar segera keluar dari aneka persoalan yang terus dialami masyarakat NTT dari tahun ke tahun.

Penegasan itu disampaikan Refafi ketika menyampaikan orasi Politik dalam kampanye terbatas pasangan Victory-Joss di desa Redabata kecamatan Golewa, kabupaten Ngada, Selasa, 17 April 2018 petang.

Refafi mengatakan, orang- orang muda yang selalu dijuluki sebagai generasi penerus bangsa ini hanya dipakai selama kontestasi politik setelah itu mereka dibiarkan merana sendiri. Kini muncul sosok anak mudah Viktor Laiskodat yang akan mengangkat harkat dan martabat kaum muda NTT yang selama ini tidak diperhatikan pemimpin daerah ini setelah sukses.

Dikatakannya,  Viktory-Joss memiliki program yang jelas untuk kaum muda generasi penerus bangsa dan daerah. Mereka sudah membuktikan selama ini dengan membantu anak-anak NTT yang mengalami kesulitan di Jakarta.

“Ini fakta yang sudah mereka lakukan selama ini. Dan apa yang sudah mereka lakukan itu akan mereka lanjutkan untuk anak-anak muda NTT,” katanya.

Refafi juga menandaskan, paket ini sudah pasti menang karena itu orang Ngada harus memenangkan paket ini karena Josef Nae Soi adalah anak kandung bumi Ngada.

“Kami di Sumba memberikan dukungan penuh kepada paket Victory-Joss walaupun mereka berdua bukan orang. Sumba. Lalu kalau kami di Sumba sudah serius mendukung dan memenangkan paket ini, mengapa orang Ngada yang seasal dengan pak Yosef Nae Soi tidak memenangkan pasangan ini,” tandas Refafi Gah.

Refafi kembali mengajak seluruh masyarakat Ngada untuk memilih pasangan ini yang memiliki tekad dan hati nurani yang baik dan murni untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik.

“Yakin dan percayalah bahwa jika masyarakat NTT memberikan kekuasaan kepada pasangan ini menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT, maka daerah ini akan berkembang cepat dan segera keluar dari berbagai masalah yang mendera masyarakat dan daerah ini,” kata Calon anggota DPR RI Dapil NTT dua dari Partai Hanura ini. (bp)

——-

Foto: Refafi Gah ketika menyampaikan orasi politiknya saat kampanye terbatas pasangan Victory-Joss di desa Radabata, kecamatan Golewa, kabupaten Ngada, Selasa, 17 April 2018

Komentar ANDA?