Rektor Unimor Serius Perhatikan Kualitas

0
173

KEFAMENANU. NTTsatu.com – Rektor Universitas Negeri Timor di Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Dr. Sirilius Seran, SE.MS menegaskan, lembaga yang sedang dipimpinnya ini terus memperhaitkan dan meningkatkan kualitas out put lembaga ini sehingga bisa diterima dimana saja setelah selesai mendidikannya,

Pernyataan itu disampaikan rektor ketika mewisudakan 429 orang wisudawan/wisudawati angkatan XV di Bale Biinmaffo, kemarin.
Saat itu Sirilus mengatakan, Universitas Negeri Timor meruapakan Perguruan Tinggi Negeri di Kawasan Perbatasan yang harus terus berjuang untuk memperhatikan kualitas out put agar mampu bersaing dalam kehidupan bermasyarakat.

“Unimor merupakan Perguruan Tinggi Negeri ke dua setelah Universitas Nusa Cendana (Undana) di Pulau Timor dan juga Perguruan Tinggi Negeri di Kawasan Perbatasan untuk itu kita terus berjuang dalam memperhatikan kualitas output dari setiap mahasiswa agar mampu bersaing setelah tamat dari Perguruan Tinggi in,i” kata Sirilius Seran.

Sirilius juga menghimbau kepada wisudawan-wisudawati agar selalu kreatif dan mampu untuk menciptakan lapangan kerja sendiri dengan ilmu yang dimiliki.

“Jadilah seorang serjana yang kreatif dan mampu untuk menciptakan lapangan kerja sendiri bukan menggantungkan harapan yang senggi untuk menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Gunakanlah ilmu yang dimiliki untuk menciptakan lapangan kerja sesuai dengan basic ilmu,” pungkasnya. *****
======
Foto: Ilustrasi wisuda sajana

Komentar ANDA?