Relawan RSF Untuk Victory-Joss Pantang Mundur

0
277
Foto: Relawan RSF for Victory-Joss tetap semangat setiap saat untuk menggalang dukungan demi meraih kemenangan signifikan di bumi TTU

NTTsatu.com – KUPANG – Relawan Raymundus Sau Fernandez (RSF) untuk Victory-Joss (Viktor Laiskodat-Yoseph Nae Soi) calon Gubernur dan wakil gubernur NTT terus bertekad tidak akan pernah mundur setapakpun untuk memenangkan paket ini di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) bahkan seluruh wilayah pulau Timor.

Sikap ini selalu dikumandangkan Relawan RSF yang dikomandani langsung oleh Raymundus Sau Fernandez ketika melakukan pertemuan dan penguatan kepada Relawan RSF dari desa ke desa setiap saat.

“Kita memang berjuang mati-matian untuk kemenangan pasangan Victory-Joss yang memang memiliki kemampuan nyang sangat bbesar untuk membawa perubahan bagi daerah ini. Berelasi dengan sesama itu hakekat dan kewajiban kita tim Relawan RFS for Victory-Joss dalam kebersamaan. Kita dipanggil menjadi pemersatu untuk mendekatkan yg jauh dan eratkan yg dekat,” ungkap Bupati TTU dua periode in.

Ray menyatakan, Relawan RSF for Victory-Joss TTU di utus ke dalam kebersamaan untuk mempersatukan segala perbedaan, menciptakan guratan pelangi yang indah di kaki langit kehidupan.

“Bagi Relawan RSF For Victory-Joss TTU komunikasi setara bernapas; berhenti bernapas, putus komunikasi berarti Mati. Ingat hanya No 4 pilihan yang tepat. Kita berkomunikasi untuk menciptakan persatuan dan persaudaraan bukan untuk menghadirkan jurang yang memisahkan kita dgn KITA.” Pesanya. (bp)

Komentar ANDA?