RESMIKAN KANTOR DPC PDIP ENDE MEGAWATI SOEKARNO PUTRI INI RUMAH RAKYAT TAK BOLEH DIPERJUAL BELIKAN

0
326

NTTSATU.COM — ENDE — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Kantor DPC PDIP adalah harta abadi yag tidak boleh di perjual belikan dan dijaga dengan manajemen yang baik.

Hal ini disampaikan dalam sambutan saat meresmikan 127 kantor partai tersebut yang telah dibangun dalam 2 tahun serta RSUD, patung, dan Jalan Bung Karno dalam Rapat Ke-153 DPP PDI Perjuangan, Senin. 6 Oktober 2023 secara hybrid yang dipantau dari Jakarta.

Lebih Lanjut Ketua Umum PDI perjuangan mengatakan kantor ini perlu me perawatan karena dibangun dengan gotong royong, jangan dibiarkan kotor dan kumuh sehingga memalukan partai
Dengan keberadaan kantor partai yang representatif, menurut Nya , fungsi partai akan berjalan dengan baik mulai dari rekrutmen, pendidikan politik, agregasi kepentingan rakyat berjalan baik, dan lainnya.

Menurut dia, hal itu menandakan Bung Karno sebagai bapak bangsa masih melekat dalam ingatan bangsa. Permintaan penggunaan nama Bung Karno tidak hanya datang dari dalam negeri, tetapi juga dari luar.

“Saya sebagai perwakilan keluarga banyak menerima permintaan tersebut, dan ini menandakan Bung Karno masih diingat banyak bangsa di dunia,” katanya.

Sementara itu, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa peresmian pada hari ini adalah satu kantor DPD partai, 24 kantor DPC partai, dua kantor PAC partai, satu patung Ir. Soekarno, satu RSUD Ir. Soekarno, dan satu jalan Ir. Soekarno. (ino)

Komentar ANDA?