Ribuan Peziarah Semana Santa Pulang Kupang

0
165
Foto: Para Peziarah sudah mulai memenuhi KMP Sirung untuk kembali ke Kupang

NTTsatu.com – LARANTUKA – Ribuan peziarah Semana Santa di Larantuka yang berasal dari Kupang dan sekitarnya siang tadi, Minggu, 16 April 2017 kembali ke Kupang menggunakan Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Fery.

Kapal yang kembali ke Kupang adalah dua kapal milik Pemerintah Provinsi NTT yang dikelola PT Flobamora yakni KMP Pulau Sabu dan KMP Sirung. Dua kapal itu yang mengangkut peziarah dari Pelabuhan Bolok Kupang dan Pelabunan Atapupu ke Larantuka pada Rabu, 12 April 2017.

Ruben, anggota panitia yang mengatur perjalanan peziarah dari Kupang ke Larantuka, PP yang dihubungi di pelabuhan  Waibalun, Larantuka, Minggu, 16 April 2017 siang membenarkan kalau dua Kapal yang sama kembali ke Kupang dan Atapupu dengan mengangkut para penumpang yang sudah terdaftar sebelumnya.

“Penumpang yang datang dari Kupang dan Atapupu sudah terdaftar dan semuanya juga akan kembali ke Kupang menggunakan fasilitas kapal yang disiapkan pemerintah provinsi ini,” kata Ruben.

Patauan NTTsatu.com di Pelabuhan Waibalun Larantuka, para penumpang mulai berjubelan nak ke atas kapal untuk kembali ke Kupang. Mereka mengenakan tanda pengenal yang mereka pakai sejak datang dari Kupang. (rin/bp)

Komentar ANDA?