Ribuan Warga Maumere Nonton Grand Final KDI Dukung Azizah

0
188

MAUMERE. NTTsatu.com – Ribuan Warga Maumere, Kabupaten Sikka, pulau Flores  Nusa Tenggara Timur (NTT) memadati lapangan sepak bola di Kota Baru,  Maumere, Flores  untuk menonton grand final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) memberikan dukungan penuh kepada finalis KDI, Azizah asal Maumere ini.

Seperti disaksikan NTTsatu.com, Kamis, 4 Juni 2015 malam, lapangan itu penuh sesak. Masyarakat yang berdatangan dari berbagai sudut kota Maumere itu berteriak histeris ketika Azizah tampil membawakan lagu pertamanya.
“Kita selama ini nonton bareng terus untuk memberikan dukungan kepada Azizah. Dia orang kita, karena itu kita harus dukung biar dia bisa keluar sebagai juara,” kata Martin seorang penonton dari Kota Uneng Maumere.
Mereka berteriang keras ketika Azizah yang dijagokan sejak awal itu tampil begitu mempesona di atas panggung grand final. Mereka juga berteriak histeris ketika di layar besar di atas sebuah panggung itu menampilkan kalau yang ikut menonton langsung antara lain Bupati Sikka, Yoseph Anser Rera bersama istrinya, Ibu Lucia Adinda Lebu Raya yang adalah istri Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan istri Bupati Flotim serta beberapa pejabat dari Maumere.
“Mudah-mudahan Azizah bisa menujarai kontes ini. Dia kebanggan kita, karena itu kita optimis Azizah bisa keluar sebagai juara,” kata Noben da Silva yang juga ikut nonton bareng dilapangan luas itu.
Ibu Lucia Adinda Lebu Raya yang dihubungi melalui pesan singkat ke handphonenya dan  mengaku sedang berada di Jakarta mengatakan, dia memang mendukung penuh Azizah. Dia tak henti-hentinya mengajak masyarakat NTT yang berada di mana saja baik di NTT maupun luar NTT untuk memberikan dukungan kepada Azizah.
Tampil dalam grand Final KDI untuk merebut juara pertama dan kedua kali ini adalah Azizah dari Maumere, Flores, NTT dan Maheza. (bop)

Komentar ANDA?