RSF: Tunggu Hasil Akhir Perjuangan Ini

0
294
Foto: Raymundus Sau Fernandez, Ketua DPW Nasdem NTT ketika mendampingi calon gubernur NTT, Viktor Laiskodat saat kampanye terbatas di Oepoli, Kabupaten Kupang beberapa waktu lalu

NTTsatu.com – KUPANG – Ketua  Dewan Pimpinan  Wilayah Partai Nasional Demokat (DPW NasDem) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Raymundus Sau Fernadez dengan santai menanggapi isu yang berkembang menjelang hari pemungutan suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.

“Ya silahkan menyebar isu dan silahkan berspekulasi. Tapi yang pastinya kita tunggu hari H saja biar semuanya menjadi jelas,” katanya ketika dihubungi melalui telepon ke Kefamenanu, ibu kota Kabupaten Timur Tengah Utara, Sabtu, 23 Juni 2018.

Ray sapaan akrab Bupati TTU periode kedua ini mengakui sudah mengetahui berbagai isu yang berkembang yang dengan sengaja dihembuskan oleh lawan politik menjelang hari H Pilgub NTT. Baginya isu itu hanya dihembuskan oleh pihak yang sedang galau karena potensi kekelahan mereka sudah semakin nyata.

“Saya ini petarung dan segala sesuatu seperti yang terjadi saat ini sudah saya alami karena itu saya tidak perduli apa kata orang-orang yang tidak bertanggungjawab itu, Prinsip saya, kerja dan kerja. Kalau saya kerja dengan benar pasti Tuhan akan berkenan memberikan hasil yang baik,” katanya.

Terkait pemberitaan media massa yang mempersoalkan hasil survey sebuah lembaga survey di Indonesia, Ray mengatakan silahkan orang mempersoalkan semua ini.

“Tapi bagi kami, pasangan Victory-Joss (Viktor Laiskodat dan Yoseph Nae Soi) sudah dikenal masyarakat NTT dan bagi kami pasangan ini adalah pasangan yang akan memenangkan pilgub kali ini. Soal survey itu silahkan tanya kepada lembaga itu, apakah benar dia merilis hasil survey itu atau tidak. Karena televisi seperti Metro TV sudah menyiarkan itu secara utuh. Jadi silahkan dicermati dengan baik,” katanya.

Untuk diketahui, ada pernyataan di Media Sosial antara lain “Victory-Joss boleh menang di NTT tetapi jangan menang di TTU”. Pernyataan itulah yang kian memacuh semangat juang Raymundus Sau Fernandez untuk menunjukkan kepiawaian politiknya di bumi Biinmafo. (bp)

Komentar ANDA?