Ruang Pers Dirusaki Oknum Tak Dikenal

0
210

KUPANG. NTTsatu.com – Ruang pers di Gedung DPRD Provinsi NTT, Rabu, 16 Maret 2016 dini hari dirusaki, Belum diketahui siapa yang melakukan tindakan brutal tak terpuji itu.

Kasubag Pers Bagian Humas Sekretariat DPRD NTT, Dolly Chandra kepada wartawan di kantor DPRD, Rabu, 16 Maret 2016 mengatakan, sesuai laporan piket yang bertugas saat itu, ada oknum yang datang menggunakan sebuah mobil berawarna orange kemudian melakukan tindakan tidak terpuji itu.

“Piket bilang, ada orang datang mengendarai mobil berwarna orange kemudian melakukan hal itu. Ruang pers itu dibangun menggunakan dana APBD Provinsi NTT, karena itu sudah menjadi asset negara,” kata Dolly.

Dolly mengatakan, masih menunggu ketua Komunitas wartawan Media online, Joe Rihi Gah untuk bersama-sama melaporkan kasus ini ke Polres Kupang Kota.

Kerusakan itu terjadi pada dinding ruang pers dekat pintu masuk, daun pintu dan dari bagian timur ruang pers yang terletak di bagian timur parkiran DPRD NTT itu.

Pemilik Kantin “café on The Rock” menyesalkan peristiwa ini, karena empat buah gelas miliknya juga dipecahkan dalam insiden itu. (bp)

=====

Foto: Dua wartawan sedang memperhatikan kerusakan ruang per situ.

 

Komentar ANDA?