RUPS – LB Bank NTT Tetapkan Edu Bria Jadi Dirut

0
174
Foto: Dirut PT Bank NTT, Eduardus Bria Seran

NTTsatu.com – MAUMERE- Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS – LB) PT Bank NTT yang digelar di Sikka Convention Center (SCC) Maumere. Jumat, 11 Agustus 2017 akhirnya menetapkan Eduardus Bria Seran menjadi Direktur Utama (Dirut) PT BANK NTT.

Eduardus Bria sebelumnya menjabat sebagai direktur pemasaran dana dan kemudian dalam RUPS- LB bulan Maret 2017 lalu dipercayakan menjadi pelaksana tugas (Plt)  Dirut Bank NTT setelah Daniel Tagu Dedo diberhentikan dalam RUPL LB di Labuan Bajo.

Foto: Gubernur NTT foto bersama jajaran pemegang saham usai pelaksanaan RUPS LB di SCC, Maumere, Jumat, 11 Agustus 2017

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya selaku Pemegang Saham Pengendal usai memimpin RUS – LB yang digelar secara tertutup menjelaskan, forum RUPS LB yang merupakan forum tertinggi telah menetapkan Eduardus Bria Seran menjadi Dirut Pank NTT.

“RUPS LB sudah memilih dan menetapkan pak Edu menjadi Dirut Bank NTT. Pengukuan atau pelantikan akan dilakukan beberapa bulan ke depan,” katanya.

Ditanya tentang selain Dirut, direksi lainnya yang juga dibahas dalam RUPS tersebut, Lebu Raya menjelaskan, forum telah menetapkan beberapa calon direksi yang nantinya akan mengikuti fit and propertest oleh Otortas Jasa Keuangan (OJK) di Kupang.

“Untuk jajaran direksi tentu akan mengikuti fit and propertes. Direksi itu yakni Direktur Umum, Direktur Kepatuhan dan direktur Pemasaran Dana kecuali Absalon Sine tetap menjabat sebagai Direktur Kredit,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?