Sabinus Nabu: Victory-Joss Tawarkan Program yang Cerdas

0
303

NTTsatu.com – MAUMERE – Ketua yayaaan pendidikan universitaa Nusa Nipa (UNIPA) Maumere, Sabinus Nabu menilai aneka program terutama si swktor pendidikan yang diyawarkan pasangan cagub dan cwwagub Viktor Laiakodat-Yoseph Nae Soi merupakan program yang sangat cerdas.
“Program memberikan beasiswa kepada 10.000 anak-anak NTT untuk melanjutkan pendidikan mulai dari S1 hingga S3 baik di dalam maupun luat negeri merupakan program yang sangat jelas karena akan melahirkan anak-anak NTT yang cerdas untuk mengolah dan memgelola potensi sumber daya alam daerah ini yang sangat kaya raya ini,” katanya dalam membuka kegiatan kuliah umum di aula Nawacita Unipa Maumere, Rabu, 31 Januari 2018.
Menurut dia, pendidikan itu kunci utama untuk peningkatan sumber daya manuaia NTT. Program ini sangat xerdas karena akan melahirkan tenaga-tenaga profesional yang pasti diatur sesuai sumber daya alam yang ada di daerah ini.
“NTT butuh figur yang memiliki prpgram yang jelas dan mau melakuian lompatan-lompatan cepat untuk mengangkat daerah ini menjadi daerah yang patuf diperhitungkan.
Kuliah umum ini dipandu moderator Walter Obon dihadiri rektor unipa Angelino Vinsensius dengan menampilkan dua pembicara utama calon gubernur dan wakil gubernur Viktor Laiskosat dan Yoseph Nae Soi dengan tema “MEMGGAGAS MASA DEPAN NTT”. (bp)

Komentar ANDA?