Safari ke Adonara, Melki Pantas Jadi Gubernur NTT

0
283
Foto: Pembukaan Sayembara di Aula SMPK Phaladhya Waiwerang

NTTsatu.com – ADONARA – Melki Laka Lena dinilai memiliki potensi bersar menjadi Gubernur NTT pasca Frans Lebu Raya. Gebrakannya melalui Sayembara “Ayo Bangun NTT” membuat semua pohak terperangah dan mengakui potensi anak muda ini.

“Saya cukup mengenal sosok Melki Laka Lena yang muncul sebagai figur muda dalam kancah politik NTT sebagai calon wakil gubernur NTT tahun 2013 lalu. Dia sosok anak muda NTT yang sudah mulai berkibar dan akan terus berkibar,” kata Camat Adonara Timur, Eduardus Fernandes.

Melki Laka Lena menurut Eduardus adalah orang muda yang potensial dan sangat berpengaruh di Nasional. Banyak orang baik, orang yang menjadi tokoh dan inspirasi banyak orang di daerah yang selama ini tidak diangkat.

Eduardus Fernadez mengatakan, melalui kegiatan sayembara ini bakal calon gubernur NTT Melkiades Laka Lena mendapat pengalaman, pesan, dan ide dari masyarakat, bahwa ternyata orang-orang NTT ini punya banyak potensi, hanya saja selama ini tidak ada ruang bagi mereka terutama generasi muda untuk menyalurkan ide tersebut.

Foto: Linus Goran, budayawan Adonara yang juga kader Partai Golkar Flotim

Sementara Linus Goran, budayawan Adonara mengatakan kreasi Melki Laka Lena merespon soal kebangsaan dgn mengajak paduan suara menyanyikan lagu lagu kebangsaan sangat tepat.

Iringan lagu kebangsaan mengajak semua pihak untuk tetap menjaga NKRI, Pancasila, mencintai Provinsi NTT dan Kabupate Flores Timur melalui lagu. Usaha ini membuat masyarakat tetap bersatu utk bersama majukan daerahnya.

Kegiatan Sayembara “Ayo Bangun NTT” di Adoara itu dilangsungkan di aula SMPK Phaladhya,  Waiwerang, Selasa (16/05/2017). (tim)

Komentar ANDA?