Sari Simorangkir Akan Persembahkan 16 Lagu Rohani

0
269

KUPANG.NTTsatu.com – Konser Rohani yang disponsori Bank Perkreditan Rakyat Tanaoba Lais Manekat (BPR TLM) Kupang dengan menghadirkan Sari Simorangkir akan digelar di Grand Mutiara, Sabtu, 23 Mei 2015 petang. Sari adalah salah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu ternama di Indonesia.

Birektur Utama (Dirut) BPR TLM Kupang, Robert P. Fanggidae yang dihubungi di kantornya, Selasa, 05 Mei 2015 menjelaskan, Sari dan rombongan akan tiba di Kupang pada 23 Mei 2015 siang dan langsung menuju Grand Mutiara untuk mencek seluruh peralatan konser terutama Sound. Setelah itu mereka menuju ke Hotel untuk persiapan konser yang akan dimulai pukul 18:00 wita petang.

Robert menjelaskan, dalam konser yang dikemas dalam tema “Tuhan Ada dan Melihat” itu Sari akan mempersembahkan 16 buah lagu diantaranya adalah Karya Terbesar, Kaulah Harapan, Dengan Sayap Mu, Bagi Tuhan Tak Ada yang Mustahil, dan Hatiku Percaya. Kemudian, konser juga akan diisi dengan refleksi firman Tuhan yang akan dibawakan oleh Pendeta Hendrik Salakparang.

“Selain menikmati suguhan lagu-lagu rohani dari Sari Simorangkir ditambah siraman Rohani berupa refleksi iman dari Pendeta Hendrik Salakparang, penonton juga akan menyaksikan penampilannya Paduan Suara (PS) .Angelorum dari GMIT Ora Et Labora & Alleluia Choir dari GMIT Maranatha Oebufu,” kata Robert.

Soal harga tiket saat Sari menyanyi di Kupang, Robert mengaku pihaknya tidak akan menjual tiket. Masyarakat yang ingin melihat penampilan langsung artis berdarah Batak ini cukup membuka tabungan minimal Rp 1 juta bagi nasabah baru dan nasabah lama dipersilahkan meningkatkan saldo rekeningnya.

“Seluruhnya tidak ada penjualan tiket. Jadi, cukup dengan menabung. Yang sudah menjadi nasabah tinggal tingkatkan saldo dan yang belum silahkan menjadi nasabah di TLM. Minimal Rp 1 juta bagi nasabah baru. Uangnya tidak hilang dan tetap mendapat bunga tabungan 3 persen setahun, Kita tidak jual tiket.” tambahnya.

Untuk diketahui, Sari Simorangkir adalah penyanyi dan pencipta lagu rohani ternama di Indonesia. Wanita yang telah mengeluarkan 12 album solo dan 19 album bersama group True Worshippers yang berhasil menembus belantika musik nasional dan dunia berhasil memperoleh 3 penghargaan dari Indonesia Gospel Musik Award.

Sejumlah lagu Sari yang cukup berkesan dan menggugah nurani pera pendengar antara lain, Karya Terbesar, Kaulah Harapan, Dengan Sayap Mu, Bagi Tuhan Tak Ada yang Mustahil, dan Hatiku Percaya. (bop)

Komentar ANDA?