Save the Children Gelar Talkshow “Membangun SDM Dari Desa

0
120
Foto: Kegiatan talkshow Save the Children di Neo Aston Hotel, Kupang (20/4/2017)

NTTsatu.com – KUPANG – Yayasan Sayangi Tunas Cilik, mitra Save the Children menggelar talkshow bertajuk, “Membangun Sumber Daya Manusia Dari Desa, Membangun Indonesia, Kuatkan Komitmen Desa Peduli Pendidikan Anak Usia Dini Di Timur Indonesia, di Neo Aston Hotel, Kupang (20/4/2017).

Field Manager Yayasan Sayangi Tunas Cilik – Save the Children, Didiek Eko Yuana, dalam sambutan pembukaannya mengatakan, Talkshow tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan anak usia dini.

“Diharapkan dengan adanya talkshow ini semua mitra bisa bekerja bersama-sama dalam mewujudkan desa lebih peduli dengan perkembangan pendidikan anak usia dini dengan pengalokasian dana desa yang sudah didapatkan sebagai salah satu program dimensi pembangunan Indonesia “, jelasnya seperti dirilis likurai.com.

Acara talkshow dibuka oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, yang diwakili oleh Kepala Biro Kesejahteraan Setda Provinsi NTT, Barto Badar.

Barto mengatakan, Pemerintah Provinsi NTT mendukung penuh dan memberikan apresiasi terhadap segala kepedulian terhadap pendidikan anak usia dini di NTT.

“Pada prinsipnya, Pemerintah Provinsi NTT mendukung penuh segala bentuk dukungan yang memberikan perhatian khusus pada pembinaan Sumber Daya Manusia sejak usia dini”, tandasnya.

Talkshow yang menghadirkan pembicara, antara lain Bupati Belu, Willybtodus Lay ini dihadiri oleh 90 Mitra terkait program pendidikan anak usia dini Yayasan Sayangi Tunas Cilik – Save the Children, baik dari unsur Pemerintah Pusat, Provinsi, Kota dan Kabupaten serta masyarakat peduli pendidikan anak usia dini. (*/bp)

Komentar ANDA?