Sayembara “Ayo Bangun NTT” Tingkat Kabupaten Lembata Digelar 16 Mei

0
137
Foto: Suasana technical meeting di Lopo pelabuhan Jetty Lewoleba, Sabtu, 06 Mei 2017

NTTsatu.com – LEWOLEBA – Sayembara “Ayo Bangun NTT” untuk tingkat Kabupaten Lembata akan digelar pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang.

Panitia setempat baru menggelar pertemuan teknis siang tadi, Sabtu, 6 mei 2017.

“Kami tadi siang baru menggelar pertemuan teknis atau technical meeting (TM) di Lopo Pelabuhan Jetty Lewoleba yang dihadiri sekitar 20-an orang,” kata Ketua Panitia pelaksana. Yono Lalang.

Pertemuan itu dihadiri antara lain Maksi Tukan mewakili yuri Paduan Suara Dan Eman Krova mewakili yuri Debat. Kedua yuri ini menyampaikan kepada empat klompok Paduan Suara dan enam  klompok Debat hal hal teknis perlombaan Dan kriteria penilaiannya.

Foto: Ketua Panitia pelaksana sayembara “Ayo Bangun NTT” tingkat Kabupaten Lembata, Yono Lalang

Yono menjelaskan, panitia masih  memberi kesempatan bagi yang mau mendaftar lagi sebagai peserta terutama debat sampai tanggal 13 Mei 2017.

Menurut Yono, pelaksanaan perlombaan paduan suara dan  debat akan dilangsungkan pada tanggal 16 Mei 2017 yang didahului dengan Dialog Terbuka, Ketua YTMI, Melki Lakalena dengan komponen-komponen masyarakat Lembata.

Dalam pertemuan itu lanjut Yono, para peserta lomba memberikan apresiasi atas sayembara “Ayo Bangun NTT”  sebagai langkah terobosan membangun provinsi ini dalam berbagai bidang/sektor dengan caranya sendiri sendiri. (tim/bp)

Komentar ANDA?