Sejumlah Pejabat Ikut Pemakaman Istri Bupati Lembata

0
1846
Foto: Kadis PPO Lemata, Zakarias Paun dan Kadis Dukcapil Lemata Wens O. Pukan ketika melayat jenazah istri Bupati Lembata di Bekasi. (ist)

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Sejumlah Pejabat lingkup pemerintahan Kabupaten Lembata  akan mengikuti pemakaman jenazah Ibu Dokter Veronika Margyati Kandow, istri Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur di Bekasi, Jawa Barat yang akan dilaksanakan hari ini, Minggu, 21 Agustus 2016.

Kehadiran sejumlah pejabat dari Lembata yang dipimpin langsung Wakil Bupati Lembata, Viktor Mado Watun itu merupakan penghormatan terakhir mereka terhadap Ketua Tim Penggerak PKK Kaupaten Lembata ini.

Wakil Bupati Lembata, Viktor Mado Watun yang dihubungi melalui telepon, Minggu, 21 Agustus 2016 pagi membenarkan kalau dia bersama sejumlah pejabat dari Lembata telah berada di Bekasi sejak, Sabtu, 20 Agustus 2016 kemarin.

“Iya benar reu (teman) saya dan sejumlah pejabat telah berada di Bekasi kemarin. Kami melayat dan akan mengikuti upacara pemakaman jenazah hari ini. Setelah itu kami akan mengikuti peluncuran Hari Nusantara di Kementerian dan kami akan pulang ke Lembata dan mengikuti pelantikan penjabat Bupati Lembata   yang dijadwalkan hari Kamis, 25 Agustus mendatang,” katanya.

Dikatakannya, kehadiran mereka di Bekasi sebagai bentuk penghormatan mereka terhadap istri Bupati Lembata yang ikut membangun Lembata dengan caranya tersendiri terutama dalam kapasitasnya sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Lembata sejak tanggal 25 Agustus 2011 lalu. (rin/bp)

Komentar ANDA?