Selasa Yellow Clinic Golkar Ngada Vaksinasi Lagi 220 Warga di Bajawa

0
336
NTTSATU.COM — BAJAWA — Tim yellow clinic Golkar Ngada menjadwalkan melakukan vaksinasi bagi 220 warga di Kantor DPD II Partai Golkar Ngada, di Bajawa, Selasa (26/10). Vaksinasi ini dalam rangka perayaan HUT Golkar ke-57.

by

 

“Hari Selasa 26 Oktober 2021, yellow clinik Partai Golkar Kabupaten Ngada mengadakan vaksinasi di Bajawa, tepatnya di Kantor Golkar. Kita kejar minimal 200 orang, tapi bisa lebih. Maksimal 220 orang,” kata Sekretaris Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT, kepada mediantt.com, Jumat (22/10).

Anggota DPRD Ngada ini juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Langa, dengan jumlah vaksinator 12 orang.

“Tim vaksinator dari puskesmas Langa, berjumlah 12 orang,” ujar Stanis Pati.

Dia juga menjelaskan, pada 21 Oktober kemarin, dalam rangkaian HUT Golkar ke-57, Yellow Clinic Ngada juga melakukan vaksinasi bagi 220 orang. “Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk meningkatkan vaksinasi di daerah,” katanya.

Vaksinasi ini, lanjut dia, bekerja sama dengan Puskesmas Langa dan Soa.

”Golkar Ngada mengapresiasi kerja keras para Nakes dalam berbagai pelayanan kesehatan termasuk vaksinasi. Sesuai rencana vaksin massal ini terus berlanjut hingga mencapai target 1000 dosis,” tegasnya. (MN/bp)

===========

Foto: Stanislaus Pati, ST, MT, Sekretaris Golkar Ngada

Komentar ANDA?