Selly Tokan Siap Dampingi Jonas Salean

0
206

KUPANG. NTTsatu.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Kupang, Selly Tokan menyatakan kesiapannya ikut bertarung dalam hajatan Pilwalkot yang akan digelar, 15 Pebruari 2017 mendatang, Dia siap mendampingi Jonas Salean sebagai calon wakil walikoa Kupang.

Selly, adik kandung Gubernur NTT, Frans Lebu Raya yang dihubungi, Jumat, 12 Pebruari 2016 menyatakan kesiapannya. Namun tentunya harus melalui proses dan mekanisme Partai.

“Saya ini kader PDI Perjuangan. Sebagai kader dan petugas partai saya siap laksanakan perintah partai, apa pun itu. Dan jika nanti dalam tahapan proses dan mekanisme partai, saya diperintahkan untuk turut bertarung dalam hajatan ini, maka tentu saya harus siap menerima perintah partai,” kata Selly Tokan.

Alumnus Fisip Unika Widya Mandira Kupang ini mengaku, sudah siap mengikuti tahapan dan berproses sesuai mekanisme partai. Dan dalam waktu dekat dia akan melamar secara resmi ke DPC PDI Perjuangan Kota Kupang untuk ikut bertarung.

Sebagai Sekretaris DPC, Selly menjelaskan, PDI Perjuangan merupakan partai yang terbuka sehingga siapa saja silahkan melamar untuk ikut bertarung. Lamaran itu kemudian akan diproses sesuai mekanisme yang sudah diatur oleh Partai.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Kota Kupang, Yeskiel Loudoe mengatakan PDI Perjuangan merupakan partai yang terbuka sehingga bagi siapa saja yang mau mendaftar, dipersilahkan untuk mendaftar.

Ditanya, apakah dia juga akan mendaftar untuk bertarung dalam Pilkada Kota Kupang, Loudoe menegaskan, sebagai Ketua Partai dia juga memiliki hak untuk maju mencalonkan diri.

“Saya juga akan ikut mendaftar. Apakah sebagai calon walikota maupun wakil walikota nanti saya sampaikan kemudian. Pokoknya saya ikut mendaftar, nanti prosesnya dilakukan partai,” katanya. (bp)

=====

Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, Selly Tokan

Komentar ANDA?