Semuel Pakereng Daftar Pertama Jadi Calon Karo Humas

0
141

KUPANG. NTTsatu.com – Drs. Semuel Pakereng, M.Si, Selasa, 10 November 2015 sebagai orang pertama yang mendaftar menjadi calon Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Skretariat Daerah (Setda) NTT.

Masa pendaftaran Calon Kepala Biro Humas Setda NTT sudah dibuka sejak tanggal 6 November dan akan ditutup pada tanggal 26 November.

Semuel Pakereng yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hjmas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi NTT usai mendaftar mengatakan, dia sudah mendaftar dan siap mengikuti seluruh proses seleksi yang akan dilakukan oleh Panitia seleksi.

“Saya sudah mendaftar dan memang saya orang pertama yang mendaftar untuk mengikuti proses seleksi calon kepala biro Humas Setda NTT,” katanya kepada wartawan di ruang pers DPRD NTT.

Ditanya, apakah dia memenuhi syarat administrative mengikuti seleksi ini. Pakereng mengakui, dia sudah memenuhi syarat kepangkatan dan golongan, karena itu dia berani mengajukan lamaran untuk mengikuti proses seleksi dimaksud.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Kara menyatakan, lelang jabatan untuk Kepala Biro (Karo) Humas Setda NTT sudah dibuka sejak tanggal 6 November dan akan berakhir 26 November 2015.

“Masa pendaftaran para pejabat untuk menduduki jabatan Karo Humas sudah kami buka sejak tanggal 6 November dan akan berakhir 26 November 2015 mendatang Hingga hari ini, Senin, 9 November belum ada yang melamar,” katanya ketika dihubungi di Kupang, Senin, 09 November 2015. (bp)

=====

Foto: Semuel Pakereng

Komentar ANDA?