Semuel Pakereng Dilantik Jadi Karo Humas Siang ini

0
197

KUPANG. NTTsatu.com – Jabatan Kepala Biro Humas (Karo Humas) yang lowong hampir setahun ini akan segera diisi. Semuel Pakereng dipastikan akan dilantik siang ini, Kamis, 31 Maret 2016 oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya.

Semuel Pakereng yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat DPRD Provinsi NTT dinyatakan lolos dalam seleksi pejabat eselon II yang dilakukan Panitia Seleksi (Pansel) beberapa bulan lalu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTT, Emanuel Kara yang dihubungi NTTsau.com di Kupang, Kamis, 31 Maret 2016 pagi membenarkan, kalau sudah ada Surat Keputusan (SK) Gubernur yang menetapkan Semuel Pakereng menjadi Karo Humas Setda NTT.

“Benar, pak Gubernur sudah menandatangani SK pengangkatan Semuel Pakereng menjadi Karo Humas, dan dia akan dilantik hari ini oleh Gubernur di ruang rapat Sekda NTT,” kata Emanuel Kara.

Semuel Pakereng yang dikonfirmasi melalui telepon membenarkan kalau dia sudah mendapatkan surat undangan untuk dilantik menjadi Karo Humas. Surat undangan itu ditandatangani oleh Asisten ! Setda NTT.

Untuk diketahui, jabatan Karo Humas Setda NTT ini lowong hampir setahun ini setelah Lambertus Ibi Riti dilantik menjadi Kepala Badan Arsip Daerah Provinsi NTT. (bp)

=====

Foto: Semuel Pakereng

Komentar ANDA?