Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Hotel Safari di Ende

0
3028
Foto: Polisi sedang memeriksa mayat Windya dalam Kamar Mandi Hotel Safari Ende, (Ist)

 NTTsatu.com – ENDE – Sepasang kekasih yang belum diketahui status mereka ditemukan tewas di kamar mandi hotel Safari, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Ende Flores NTT, pada Rabu (24/5/2017) siang. Perempuan ditemukan tanpa busana, sedangkan lelaki mengenakan pakaian.

Informasi yang diperoleh dari Ende, Rabu, 24 Mei 2017 petang  menyebutkan, pihak RSUD Ende akhirnya berhasil mengidentifikasi dua jenazah yang ditemukan tewas tersebut.

Dua orang jenazah tersebut merupakan warga asal Jakarta Timur, atas nama Tub Bagus Shobama Syahlul, berjenis klamin pria, dan Widya Wiramatika  seorang wanita.

Dokter Astin Usai melakukan autopsi di ruang jenazah RSUD Ende menjelaskan, pihaknya menemukan titik hitam di telapak tangan korban atas nama Windya.

“Kami juga menemukan ada cairan sperma yang keluar dari kemaluan korban laki-laki,” terang Austin seperti dirilis floreseditorial.com

Untuk diketahui , penemuan mayat pria dan wanita itu bermula ketika pihak hotel menghubungi polisi untuk melakukan pengecekan kamar no 03 hotel tersebut.

Informasi tersebut dibenarkan Kepolisian Resosrt Ende Polce Rago, ketika dihubungi media ini rabu (24/5) siang.

“Setelah kami mendapatkan telepon dari pihak hotel, kemudian kami langsung datangi hotel tersebut,” terang Rago.

Ia juga menambahkan sesampainya di hotel tersebut pihaknya langsung melakukan pengecekan.

“Setelah dicek kami menemukan dua mayat tergeletak di kamar mandi hotel Safari No 3,″ tambahnya. (*/bp)

Komentar ANDA?