Setelah Alor dan Ende, Hari Ini Victory-Joss Masuk Lembata dan Sikka

0
314
Foto: Honing Sanny, Sekum Tim Pemenangan Victory-Joss

NTTsatu.com – ENDE – Setelah menggelar kampanye dialogis di Kabupaten Alor dan Ende kemarin, Selasa (21/2), hari ini pasangan Victory-Joss masuk ke Lembata dan Sikka. Cagub Viktor Laiskodat dari Alor masuk ke Lembata sedangkan Cawagub Yoseph Nae Soi dari Ende masuk ke Sikka.

Sekretaris Umum Tim Pemenangan paket Victory-Joss, Honing Sanny menjelaskan, pola menyerang setiap kabupaten dengan tiga titik kampanye dialogis di satu kabupaten, maka kemarin keduanya sudah menggelar kampanye dialogis di enam titik. Hari ini juga terjadi di enam titik.

masuksecara terpisah,

“Kita berusaha agar semua kabupaten di NTT kita datangi jangan ada satupun yang terlewatkan. Pasangan Victory-Joss harus bertemu masyarakat di setiap kabupaten. Kita tidak hanya hadir di tengah masyarakat dengan baliho, spanduk atau stiker yang tidak utuh menjelaskan tentang sosok calon pemimpin kita, maka mereka berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyaakat,” katanya di Moni kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende, Kamis, 22 Pebruari 2018.

Yoseph Nae Soi hari ini bergerak dari Moni masuk ke Sikka dan memulai kampanye dialogis di titik pertama di wilayah Kabupaten Sikka yakni di Paga. Dari Paga menuju ke Kewapante untuk titi kedua dan titik terakhir di Alok.

Sementara Viktor Laiskodat dari Alor menyeberang ke Lembata dan menggelar pertemuan pertama di Wairiang Kecamatan Buyasuri dan selanjutnya ke kota Lewoleba.

“Keduanya akan bertemu di kabupaten Flores Timur untuk menggelar kampanye dialogis juga di Waiwerang pulau Adonara dan di Lohayong pulau Solor. Dan Malam akan ada kampanye dialogis titik terakhir di Larantuka,” kata Honing Sanny.

Tim kampanye yang mendampingi pasangan ini cukup lengkap dari empat partai pendukung dan pengusung yakni dari Golkar, Sandem, Hanur dan PPP.

Mendampingi Viktor di Alor dan Lembata antara lain Thomas Tiba dan Ans Takalapeta dari Golkar, Alex Ena dari Nasdem, I.A. Medah dari Hanura dan H. Yahidin Umar dari PPP.

Sedangkan yang mendampingi Yoseph Naesoi di Ende antara lain Melki Laka Lena dan Anwar Pua Geno dari Golkar, Kasimirus Kolo dari Nasdem, Refafi Gah dari Hanura serta dua orang dari tim pemenangan yakni Kristo Blasin dan Honing Sanny. (bp)

Komentar ANDA?