Setelah PDIP, Medah Daftar Lagi di PKB

0
158
Foto: Ibrahim Agustinus Medah ketika mendaftar di Kantor DPW PKB NTT, Rabu, 17 Mei 2017

NTTsatu.com – KUPANG – Setelah mendaftar sebagai calon gubernur NTT di DPD PDI Perjuangan NTT, Ibrahim Agustinus Medah, Ketua DPD Partai Golkar NTT kembali mendaftar juga di DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTT, Rabu, 17 Mei 2017.

Medah yang juga senator dari NTT ini bersama sejumlah pengurus DPD Golkar NTT lainnya membawa berkas pendaftaran untuk di serahkan kepada pihak DPW PKB NTT. Rombongan di terima oleh sekertaris DPW PKB, Aloysius Labi bersama ketua dan anggota deks pilkada DPW PKB.

Dalam sambutannya Ibrahim Medah mengatakan harapan yang kuat untuk bisa berkoalisi dengan PKB NTT.

“Saya berharap pendaftaran saya bersama tim mendapat tempat yaitu pintu masuk sebagai kesempatan menjadi calon gubernur untuk berkoalisi dengan PKB dalam pilkada yang akan datang,” tuturnya.

Ibarahim Medah juga menambahkan mendaftar di PKB tetap menjadi prioritas dan itu menjadi langkah tepat yang di ambil Medah dan timnya.

“Pendaftaran sudah di buka dari tanggal 15 kemarin, walaupun saya mendaftar di saat saat terhakir bukan berarti PKB tidak menjadi prioritas, tetapi ada tugas mendesak yang membuat saya baru bisa mendaftar,” jelas Medah.

Medah juga mengaku kekalahannya dalam pilkada dua kali sebelumnya tidak membuatnya resah namun menumbuhkan semangat juang yang tinggi untuk mewujudkan NTT yang lebih baik kedepannya lewat program-program yang telah di rencanakan.

Sementara itu, Sekertaris DPW PKB NTT Alo Ladi mengatakan komunikasi politik yang baik antar kedua partai dapat terus di tingkatkan.

“Kami dapat berbangga diri karena ternyata partai Golkar melalui calonnya pak Medah memilih kami sebagai mitra, dan harapan kami untuk kedua partai tetap membangun kerjasama yang baik,” ujar Alo Labi. (*/bp)

Komentar ANDA?