Sheila Marcia Hibur Warga Kota Kupang Dengan 180 Lagu DJ

0
870
NTTsatu.com – KUPANG – Artis Sheila Marcia Joseph akan tampil malam ini, Sabtu (22/2) di New Sasando International Hotel. Artis kelahiran Malang, 3 September 1989 itu telah menyiapkan lebih dari 108 lagu DJ Remix terbaru untuk menghibur parti people Kota Kupang
Kepada wartawan Sabtu,  (23/2/2020), Sheila mengaku senang bisa diundang ke Kupang untuk menghibur party people.
“Akhir tahun kemarin saya main di Maumere. Senang sekali karena kali ini diundang ke Kupang. Ya saya langsung gas,” ujarnya.
Saat perform nanti, Sheila mengaku benar-benar ingin menghibur masyarakat Kota Kupang, khususnya party people atau party lover dengan lagu-lagu yang tentunya akan diminati banyak orang.
“Saya siapkan 180-an lagu karena akan jadi lucu kalau sampai lagu itu tiba-tiba abis di tengah jalan,” katanya.
“Kita sebagai DJ harus bisa liat penonton apakah mereka mau joget atau tidak. Di awal, kita harus baca suasana itu dulu. Kalau mereka tidak suka dengan lagu yang ini, ya kita ganti dengan lagu lain yang mereka suka,” ungkap Sheila.
Sementara General Manager New Sasando Internationa Hotel, Yanto Koremega mengaku ada alasan tersendiri mengapa mereka mengundang Sheila Marcia untuk manggung di Kupang. Menurut dia, sosok Sheila cocok untuk masuk ke generasi milenial.
“Kami melihat sosok-sosok DJ yang bisa masuk ke generasi milenial. Kami juga lihat track record masing-masing DJ. Akhirnya, Sheila Marcia yang kami anggap cocok. Dia adalah sosok DJ anak muda yang keras dan mau berusaha keluar dari segala persoalan dan mau menjadi baik. Itu pesan yang bagus untuk kaum milenial NTT,” katanya.
Yanto menambahkan, pada akhir tahun lalu, pihaknya sebenarnya berencana mendatangkan Sheila ke Kupang. Namun saat itu Sheila sudah ada tawaran manggung di Maumere.
“Dulu kalau datangkan artis, kami pakai EO. Sekarang lewat manajemen langsung,” pungkasnya. (*/bp)

Komentar ANDA?