Siang ini Lebu Raya Kampanye Dukung Victory di Lewoleba

0
198
Foto: Frans Lebu Raya, Ketua DPD PDI Perjuangan NTT (ist)

LEWOLEBA, NTTsatu.com  – Frans Lebu Raya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan berkampanye mendukung Victory (Viktor Mado Watun – Muhammad Nazir di kota Lewoleba.

“Benar, sore ini saya akan kampanye untuk kemenangan Victory. Kita ingin agar Lembata menjadi lebih baik dari lima tahun sebelumnya yang mana sudah diketahui bersama oleh masyarakat Lembata baik yang ada di Lembata maupun yang sedang berada  di luar Lembata,” kata Lebu Raya di Lewoleba, Selasa, 31 Januari 2017 pagi.

Kampanye paket Victory yang diusung PDI Perjuangan dan PKB ini akan digelar di pelataran Pelabuhan Laut Lewoleba yang adalah bekas digelarnya Harnus ke XVI tahun 2016 lalu.

Menurut Lebu Raya yang juga adalah Gubernur NTT dua periode ini, paket Victory diyakininya akan membawa perubahan bagi Lembata. Karena itu melalui kampanyenya siang ini, dia akan mengajak masyaakat Lembata untuk memilih pasangan ini.

“Kita ingin Lembata menjadi lebih baik. Dan kami dari PDIP dan PKB berkeyakinan akan membawa perubahan itu di tanah Lembata,” katanya.

Sementara ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lembata, Ferdinandus Koda yang dihubungi terpisah mengatakan, hari ini PDIP benar-benar akan menggoyang Lembata melalui kampanye akbar ini.

Dikatakannya, jurkam provinsi yang akan tampil dalam kampanye ini selain Frans Lebu Raya, ada juga Lucia Adinda Lebu Raya, ketua DPW PKB NTT, Yucundus Lepa dan beberapa jurkam lainnya.

“Kita memang harus memenangkan pertarungan politik lima tahunan di bumi Lepanbatan ini. Kita akan mengukir kemenangan seperti tahun 2011 lalu. Pai ta’an tou untuk Lembata yang lebih baik,” ajak Ferdi Koda yang juga Ketua DPRD Lembata ini. (bp)

Komentar ANDA?