Silaturahmi Ramadhan ala Caketum KADIN Anindya Bakrie di Kupang

0
287
NTTsatu.com — KUPANG —  Nuansa Ramadhan bisa jadi membuat semua orang terpanggil untuk melipatgandakan amal baktinya. Tidak terkecuali Anindya Bakrie, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) yang pada hari ini, Selasa (20/4/2021) berkunjung ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Kunjungan anak mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tersebut dibalut dengan silaturahmi Ramadhan bersama para pengurus KADIN NTT.

Ajang silaturahmi ini digunakan Anindya untuk mensosialisasikan dirinya sebagai calon Ketua Umum KADIN. Selain itu, ia memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pengembangan UMKM. Juga bantuan untuk para korban yang terdampak bencana siklon tropis Seroja.

Saat sosialisasi sebagai calon Ketua Umum KADIN, Bakrie mengaku siap membantu KADIN NTT untuk sama-sama memajukan daerah ini.

Sementara Wakil Ketua Kadin NTT Bidang Pendidikan dan Kesehatan, Theo Widodo mengatakan, kehadiran Anindya Bakrie untuk memperkenalkan diri sebagai calon Ketua Umum KADIN merupakan hal yang biasa menjelang musyawarah nasional (Munas). Hanya saja, kehadiran beliau bertepatan dengan momentum Ramadhan, sehingga dijadikan ajang silaturhami dan berbagi kasih.

“Beliau berkunjung ke Kupang dalam rangka silaturahmi Ramadhan. Beliau juga menyatakan keprihatinannya terhadap korban badai seroja. Karena itu, beliau memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk pengembangan UMKM binaan KADIN NTT, dan Rp 150 juta untuk korban badai Seroja,” ungkap Theo Widodo. (*/bp)

Komentar ANDA?