Siswa SMA Rayakan Kelulusan Dengan Pesta Seks

0
875
Foto: Polsek Mendoyo razia pelajar SMA (ist)

NTTsatu.com – Kelulusan siswa sekolah di Jembrana, Bali, rupanya diantisipasi serius jajaran Polres Jembrana dengan menggelar operasi yustisi. Mereka sampai merazia hotel untuk mengantisipasi pelajar melakukan pesta seks.

Hasilnya, empat pasangan selingkuh kedapatan berbuat mesum di sejumlah kamar hotel kelas melati. Bahkan ada dua orang wanita yang kabur dari kamar hotel meninggalkan pasangannya karena takut diamankan petugas.

Empat pasangan selingkuh tersebut kemudian digiring ke Mapolsek Mendoyo untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Dalam giat tersebut petugas tidak menemukan remaja maupun pelajar dalam kamar hotel.

“Sesuai perintah pimpinan kita laksanakan giat yustisi ini untuk mengantisipasi pelajar yang berbuat mesum,” kata Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana, Selasa (2/5) seperti dirilis merdeka.com.

Pada giat ini tidak menemukan pelajar merayakan kelulusan dengan pesta miras maupun pesta narkoba dan seks bebas. Para pelajar merayakan kelulusan kebanyakan melakukan konvoi dan kumpul bersama di pinggir pantai. (*)

Komentar ANDA?