SK Penetapan Cabup Flotim Untuk Valens Tukan

0
275
Foto: Ketua DPD Partai Golkar Flotim Yoseph Sani Betan

KUPANG, NTTsatu.com – Selain mengeluarkan Surat Keputusan Penetapan pasangan calon Bupati Lembata, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar juga mengeluarkan keputusan penetaan untuk calon Bupati Flotim atas nama Valentinus Tukan, SAP yang akan diusung dalam pilkada serentak 2017 mendatang.

Surat Penetapan untuk Valens Tukan itu diserahkan oleh Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Imanuel Blegur kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Flores Timur, Yoseph Sani Betan di Kupang, Sabtu, 02 Juli 2016 malam.

Surat keputusan penetapan calon Bupati itu bernomor B-384/Golkar/VI/2016,  tertanggal 29 Juni 2016 yang ditandatangani oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid dan Sekjen Idrus Marham.

Imanuel Blegur saat penyerahan Surat Penetapan tersebut mengatakan, DPP baru menetapkan calon Bupati, karena itu sekarang tugas Partai Golkar Flotim untuk membangun komuikasi dengan Parpol lainnya agar bisa berkoalisi dan sama-sama mengusulkan calon wakinya unuk ditetapkan bersama.

“Tugas yang harus dilakukan secepatnya adalah membangun komunikasi dengan Parpol lainnya agar bisa berkoalisi,” pintanya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Flotim, Yoseph Sani Betan mengatakan, komunikasi dengan sejumlah Parpol termasuk PDI Perjuangan sudah dibangun selama ini  agar bisa berkoalisi.

“Kami akan terus berjuang agar ada Parpol yang bisa berkoalisi dengan kita. Kita di Flotim memiliki lima kursi dan harus mendapat tambahan satu kursi lagi. Saya kita dalam waktu tidak terlalu lama, koalisi itu akan terwujud,” kata Nani sapaan akrab Yoseph Sani Betan.

Ketua DPRD Flotim ini tidak mau menyebutkan Parpol mana saja yang sudah didekati untuk membangun Koalisi. Namun salah satu Parpol yang diharapkan adalah PDI Perjuanga. (bp)

Komentar ANDA?