Soal Pilgub NTT, Setnov Bilang Golkar Lakukan Survey

0
164
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto

NTTsatu.com – KUPANG – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Zetya Novanto menegaskan soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT tahun depan, Partai Golkar akan menetapkan calon berdasarkan hasil survey. Hingga saat ini Partai masih terus melakukan evaluasi serta survey.

Menurut Zetnov, Dalam tahapan survey nanti baru akan diputuskan siapa yang terbaik untuk diusung dari partai Golkar.

“Kalau masalah Pilgub kita terus evaluasi dan terus melakukan survey dan dalam survey itu kita akan putuskan bersama siapa yang terbaik,” kata Zetnov usai acara peresmian pemanfaatan sumur bor dan kelengkapnnya untuk air bersih masyarakat di kupang, Senin, 08 Mei 2017.

Untuk diketahui, Ketua DPD Partai Golkar NTT, sudah ditetapkan sebagai satu-satunya calon gubernur NTT melalui partai Golkar dalam Musyawara Daerah (Musda) Partai Golkar NTT beberapa bulan lalu di Kupang.

Namunn kemudian DPP Partai Golkar justru mengeluarkan delapan nama bakal calon yang adalah Kader Partai Golkar untuk di survey. Delapan nama itu adalah Ibrahim Austinus Medah, Yoseph Nae Soi, Gibion Mbilijora, Umbun Sapi Pateduk, Yoseph Tote, Paul Liyanto, Anwar Pua Geno dan Melki Laka Lena. (bp)

Komentar ANDA?