So’e Hebo, Guru SMP Hamili Siswinya

0
196

KUPANG, NTTsatu.com – Nasib naas menimpah seorang siswi SMP Swadaya Noetoko, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) berinisial PT. Dia dicabuli gurunya sendiri Salmun Tampani S.Pd, (ST) hingga hamil.

Korban yang saat ini duduk di bangku kelas 2 Smp Swadaya Noetoko ini mengaku, kalau dirinya telah dicabuli berulang kali oleh Tampani hingga akhirnya dia hamil.

Ia menambahkan, dirinya dipaksa oleh pelaku untuk berhubungan badan sekitar tahun 2015 lalu di hutan benas dan terus berlanjut hingga hamil. ”Saya dipaksa berhubungan pak dan akhirnya saya sekarang hamil,” kata korban.

MB salah satu warga di desa tersebut kepada wartwan via telepon seluler Jumat (04/03/2016) mengaku, kalau orang tua korban pernah memergoki korban kemudian melaporkan kasus tersebut kepada pihak pemerintah desa dan kepolisian. Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak desa maupun kepolisian.

” Kasus ini sudah pernah dilaporkan tapi tidak ada tanggapan, saya sebagai masyarakat merasa tidak puas degan hal” tegasnya.

Sementara itu orang tua korban Mikael Tamonob mengaku, dengan latar belakang pendidikan yang kurang memadai sehingga ia kebingungan menyelesaikan masalah tersebut. Namun ia berharap dengan adanya pemberitaan media massa ini bisa mengggah pihak desa dan kepolisian untuk menyelesaikan kasus itu.

“Mudah-mudahan dengan berita yang dimuat kasus ini bisa selesai. Saya kan oranga bodoh jadi tidak mengerti bagaimana menyelesaikan kasus ini, “ jelasnya.

Ia menegaskan, sebenarnya keluarga hanya ingin pelaku dapat bertanggung jawab dengan bayi yang telah dilahirkan. “Kami hanya ingin pelaku bertanggung jawab atas anaknya,” pungkasnya.(bp/lensantt)

======

Foto: Ilustrasi

Komentar ANDA?