Sok Jagoan, Tommie Dikeroyok Buaya Hingga Tewas

0
179

NTTsatu.com – Tommie Woodward (28 tahun), pria asal Kota Louisiana, Amerika Serikat ini tewas sia-sia hanya karena ingin tampil bak jagoan. Tommie bersama teman wanitanya, pelesir ke sungai air payau di kawasan Burkart Marina.

 

Karena dia nampak ingin berenang di sungai itu, beberapa warga setempat segera melarangnya. “Kami sudah mengatakan ada banyak aligator di perairan ini, tapi dia justru ngotot melepas bajunya,” kata salah satu saksi, Michelle Wright, seperti dilansir Tabloid Mirror, Selasa (7/7).

 

Persis sebelum melompat, dia masih berkata kasar meremehkan ancaman hewan buas itu. “Persetan dengan aligator,” kata Tommie ditirukan Petugas Polisi Orange County Rodney Price yang merekostruksi kejadian. Pria ini pun mengabaikan tanda larangan berenang yang sudah dipasang di sekitar sungai.

 

Dalam hitungan menit setelah berenang, Tommie berteriak minta tolong. Dia mengaku diserang aligator. Nahas, sebelum sempat dibantu, hewan-hewan itu sudah menyeretnya ke dasar sungai. Tercatat tiga kali pria ini timbul tenggelam akibat ulah buaya.

 

Tommie masih sempat ditarik dari air setelah diserang aligator. Dia meninggal di rumah sakit, karena lukanya terlalu parah. Polisi menyatakan ini kasus korban tewas akibat serangan aligator pertama di Negara Bagian Texas. (sumber: merdeka.com)

Komentar ANDA?